Inkubator Bisnis Unimal Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Lhokseumawe – Inkubator Bisnis CDC Universitas Malikussaleh (Unimal) menggelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim dengan kegiatan bertajuk “CDC UNIMAL & STAKEHOLDERS” di Kari Kambing Stadion Lhokseumawe, Rabu (21 Juni 2017).

Kegiatan tersebut dihadiri Rektor Unimal, Dekan/Pimpinan Fakultas di lingkungan Unimal, Ketua LPPM Unimal, Dosen/Karyawan Unimal, Ketua/Pimpinan Ormawa, alumni dan mahasiswa Unimal. Acara tersebut juga dihadiri oleh Danlanal Lhokseumawe dan pejabat Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara serta masyarakat umum. Selain itu juga beberapa hadir startup binaan Inkubator Bisnis CDC Unimal dan stakeholders CDC/Inkubator Bisnis Unimal dari internal maupun eksternal lainnya.

Disela-sela menunggu waktu berbuka, dilakukan juga penyantunan anak yatim yang ada di sekitar kampus Unimal. Pemberian santunan dilakukan oleh Rektor Unimal Prof Apridar, Danlanal Lhokseumawe Kolonel Marinir Nasruddin, Ketua CDC/Pembina Inkubator Bisnis CDC Unimal Ibrahim Qamarius dan Komisaris Utama PT Mitra Mita Gaharu / Direktur PD Pase Energy Terpiadi A Majid.

Pembina Inkubator Bisnis CDC Unimal Ibrahim Qamarius yang juga Ketua CDC Unimal mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi pada acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim tersebut. Atas nama panitia juga memohon maaf atas segala kekurangan dan keterbatasan, sehingga belum bisa mengundang semua Civitas Akademika Unimal, mitra dan stakeholders lainnya.

Post comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Inkubator Bisnis CDC UNIMAL © 2017